royalbaccaratmaxbet.com – Kenali Hal-Hal Tabu di Meja Makan Saat Anda Traveling ke Negeri Orang

tiap negara di dunia punya budaya yang berbeda-beda saat berada di meja makan. Batasan-batasan mengenai etiket dan cara makan menjadi tabu di meja makan. Tiap orang dan budayanya punya aturan tersendiri yang harus diperhatikan. Oleh karena itu, sebelum Anda tersesat di meja makan saat traveling ke luar negeri dengan budaya yang berbeda, ada baiknya untuk mengenal terlebih dahulu beberapa pantangan yang menjadi tabu di meja makan dari berbagai negara.Seperti yang dilansir dari The Daily Meal, Minggu (29/7/2018), berikut pantangan makan yang perlu diperhatikan.

India

Tabu makanan di India bervariasi sesuai dengan agama yang mereka anut. Bagi mereka yang Hindu, makan daging sapi sangay dilarang, karena sapi dianggap sebagai hewan suci yang pelu dilindungi. Berbeda dengan muslim India, mereka lebih memilih makan daging sapi ketimbang babi, karena kepercayaan mereka menganggap daging babi tidak layak dikonsumsi.

Jepang

Bagi Anda yang belum kenal budaya Jepang lebih dalam, namun akan berkunjung ke negeri ini dalam waktu dekat, Anda perllu memperhatikan etiket Jepang di meja makan. Jika Anda ingin berbagi makanan Anda, Anda perlu menempatkan makanan tersebut ke dalam piring kecil lalu membagikannya ke semua orang. Budaya Jepang menganggap, membagikan makanan dari sumpit ke sumpit dianggap perbuatan yang tidak baik dan tidak sesuai dengan budaya Jepang.

Italia

Jika Anda mempunyai saudara di Italia, atau sedang berkunjung ke negara pizza tersebut, Anda perlu tahu akan sebuah tabu di meja makan orang Italia. Jika Anda ditawari makan, namun Anda dalam keadaan perut yang kenyang, penolakan secara halus merupakan perbuatan yang bijak. Saat Anda ditawari untuk kedua kalinya, perlulah bagi Anda meresponnya sebagai tanda hormat.

Tiongkok

Jika Anda sedang melakukan perjalanan ke Negeri Tirai Bambu ini, dan singgah di sebuah rumah makan, Anda perlu memperhatikan dengan baik sumpit yang ada di tangan Anda. Dalam budaya Tiongkok, mengurus sumpit sama halnya dengan mengurus sopan santun Anda. Setelah Anda makan, usahakan agar tidak meninggalkan sumpit Anda dalam keadaan mencuat dan terkesan berantakan. Etiket Tiongkok menggambarkan, orang yang meletakkan sumpitnya sembarangan setelah makan akan mendapatn kutungan dari pemilik restoran.

Artikel Terbaru dari  Royal Baccarat Maxbet

Apabila Anda memiliki komentar/pertanyaan, silahkan hubungi Costumer Service Kami 988Betonline melalui bantuan yang tersedia atau livechat langsung dengan kami.

PIN BBM : D62477FB
Whatsapp : 0812 91 8888 08